Friday, March 25, 2016

Wow, Hot Toys Ciptakan Patung Armored Batman Seukuran Manusia Asli

Batman-armor-Hot-Toys

Batman dengan armor Anti-Supermannya adalah salah satu highlight dalam film 'Batman V Superman'. Para fans sudah tidak sabar untuk melihat  armor penangkal Superman yang diinspirasi komik 'The Dark Knight Returns' karangan Frank Miller ini diangkat ke layar lebar. Hot Toys sebagai salah satu produsen terbesar berbagai action figure dan Merchandise  sepertinya ingin menjawab antusiasme para fans dengan menciptakan patung Armored Batman berskala 1:1.

closer-Batman-armor-front

Sebagai penggemar karakter - karakter tertentu dalam film, mengkoleksi action figure karakter - karakter tersebut sudah merupakan hal yang lumrah bagi para fans. Produsen action figure macam Hot Toys dan King Arts juga sudah sering merilis  action figure dengan  berbagai ukuran demi memenuhi permintaan para fans. Namun, beberapa fans  sepertinya punya obsesi yang lebih  dari sekedar action figure berukuran mini, mereka ingin memiliki patung karakter favorit mereka dalam ukuran sebenarnya.

 

Artikel Terkait :

*) Begini Cara Batman Kalahkan Para Superhero Anggota Justice League

*) Penjelasan Adegan Gurun Pasir Dalam Film ’Batman V Superman’

*) Empat Ksatria Wanita Amazon Berkumpul Dalam Foto Terbaru Film Wonder Woman

*) Kritikus Cela Film ‘Batman V Superman’, Proyek Justice League Terancam ?

 

Hot Toys sepertinya tahu ada beberapa fans fanatik Batman di luar sana yang  bersedia merogoh kocek lebih dalam demi karakter kesayangan mereka. Maka dari itu, Hot Toys dengan mantap mengumumkan keberadaan sebuah patung Batman dalam balutan armor yang mereka sebut 'Life-Size Masterpiece Series'.

closer-Batman-face-right

Patung yang dibuat semirip mungkin dengan versi aslinya ini akan dijual secara terbatas. Karena skalanya yang memang didasarkan pada karakter aslinya, tentunya tinggi patung ini adalah sama dengan tinggi Ben Affleck sendiri, yaitu 1,95 meter atau 6.4 kaki tanpa menghitung tinggi base pijakan dan total tinggi  termasuk base adalah 2,2 meter atau 7,2 kaki. Fitur lain dari patung realistis ini adalah mata helm armor Batman yang bisa menyala, bentuk bagian bawah wajah (bagian mulut yang terlihat) yang sangat detail dan sangat mirip wajah Ben Affleck tentunya, bentuk armor serta Batsuit yang dibuat secara presisi, jubah dari bahan kain, base pijakan dengan lampu penerang dan logo film 'Batman V Superman: Dawn of Justice'.

face-right-Batman-armor

Untuk masalah harga, sejauh ini kami belum mendapatkan infonya. Pihak Hot Toys sampai saat ini belum mengumumkan informasi terkait harga, tanggal rilis dan di negara mana saja patung ini akan tersedia.

Bagaimana menurut anda ? Apakah anda termasuk orang yang rela membayar mahal untuk karakter favorit anda ? Atau mungkin anda sudah mempunyai banyak koleksi action figure dan patung ukuran aslinya. Ceritakan lewat kolom komentar ya.

Stand-Batman-Armor

Fitur :

  • Bentuk sangat mirip dengan armor Batman yang ada di film ‘Batman V Superman: Dawn of Justice’
  • Bagian mata dari armor bisa menyala, Lampu berwarna putih lengkap dengan kabel colokan listrik.
  • Ekspresi wajah dan tekstur kulit yang dibuat semirip mungkin.
  • Tinggi sekitar 1,95 meter atau 6,4 kaki tanpa base pijakan dan total 2,2 meter atau 7,2 kaki dengan base pijakan.
  • Jubah dari kain berwarna hitam.
  • Base pijakan memiliki lampu penerang lengkap dengan logo film ‘Batman V Superman’.

No comments:

Post a Comment