Friday, January 15, 2016

7 Karakter Pendukung Dalam Film Deadpool Yang Perlu Kamu Ketahui

 
Deadpool adalah film adaptasi superhero Marvel terbaru  garapan studio film Fox yang akan menyapa kita dalam waktu beberapa minggu kedepan. Bagi kamu yang pernah membaca komik Deadpool kemungkinan sudah familiar dengan cerita maupun karakter - karakter pendukung. Namun bagi yang belum pernah membaca komiknya atau mungkin baru saja mengenal karakter Deadpool, kemungkinan masih awam tentang cerita ataupun karakter - karakter yang terlibat. Penulis mencoba merangkum 7 karakter pendukung yang perlu kamu ketahui sebelum kamu memesan tiket untuk menonton film Deadpool.

Artikel Terkait :

*) Hubungan Antara Deadpool Dengan Dunia X-MEN Terungkap

*) Kostum Deadpool Adalah Kostum Superhero Terbaik yang Pernah Ada ?

*) Bagaimana Konsep 'Breaking the Fourth Wall' Dalam Film Deadpool ?

*) Asal-Usul dan Kekuatan Deadpool


Vanessa Carlysle / Copycat

 
 
Dalam komik, Vanessa Carlysle adalah kekasih Wade Wilson sebelum ia menjadi Deadpool, dan berdasarkan apa yang kita lihat dalam trailer film Deadpool, sepertinya Vanessa akan  memainkan peran yang sama. Tak hanya itu, selain berperan sebagai kekasih Wade, dalam komik Vanessa juga adalah seorang mutan berkulit biru yang mampu berubah wujud. Sejauh ini penulis belum tahu apakah Vanessa akan mempunyai kemampuan yang sama dalam film Deadpool. Tetapi jika melihat keberadaan Mistique yang sudah terlebih dulu muncul dalam X-MEN Universe, Sepertinya Vanessa versi film tidak akan terlalu mirip dengan versi komiknya. Vanessa Carlysle atau Copycat akan diperankan oleh Morena Baccarin.
 

Weasel

 
 
Karakter yang satu ini bukanlah seorang mutan, ia hanyalah seorang manusia biasa yang mempunyai skill tinggi dalam bidang teknologi. Weasel adalah teman dekat Deadpool (atau terkadang juga musuh, sepertinya kebanyakan orang dalam hidup Deadpool), dia adalah orang yang paling sering membantu Deadpool dalam urusan logistik, teknologi, dan urusan berbau teknis lainnya. Dalam film ini, Weasel diperankan oleh T.J. Miller yang notabenenya adalah seorang komedian, tak heran jika komentar - komentar yang ia keluarkan selalu terdengar lucu.
 

Blind Al

 
 
Blind Al alias Althea adalah seorang wanita tua yang tinggal dengan Deadpool. Awalnya wanita ini adalah target yang harus dibunuh Deadpool, tak disangka Deadpool justru memilih untuk menculik dan memenjarakannya di rumah. Hubungan Blind Al dengan Deadpool bisa dibilang rumit, ada semacam hubungan benci tapi suka antar keduanya. Deadpool sering bersikap jahil dan kasar terhadapnya, tetapi di lain waktu malah mendapatkan banyak nasehat dan pelajaran darinya. Dalam film, Blind Al adalah seorang wanita tua bekulit hitam. Blind Al atau Althea  akan diperankan oleh Leslie Uggams.
 

Ajax

 
 
Ajax adalah villain / musuh utama dalam film Deadpool. Layaknya Deadpool, ia adalah mantan peserta program Weapon-X, yang berbeda adalah ajax memilih tetap berada dalam program tersebut dan menjadi agen khusus pemburu mantan peserta yang membelot, dan kebetulan Deadpool adalah peserta yang paling ia benci. Kekuatan Ajax adalah tenaga super dan kecepatan tinggi, selain itu Ajax juga tidak merasakan sakit karena syaraf rasa sakitnya telah dihilangkan. Ajax akan diperankan oleh Ed Skrein.
 

Angel Dust

 
 
Seperti Vanessa Carlysle, Angel dust kemungkinan akan berbeda dengan versi komiknya. Dalam komik, Angel Dust adalah seorang mutan yang tergabung dalam grup bernama Morlocks, segerombolan mutan yang hidup di bawah tanah karena penampilan mereka yang terlalu mencolok. Angel Dust mempunyai kemampuan untuk menaikkan tingkat adrenalinnya yang mana membuat ia memiliki tenaga berlebih, sayangnya hal ini juga membuat wajahnya dipenuhi luka hitam. Berdasarkan apa yang terlihat dalam trailer, Angel Dust versi film sepertinya tetap akan mempunyai tenaga super namun tanpa ditemani luka hitam di wajahnya, selain itu, ia juga akan bekerja sama dengan Ajax dalam memburu Deadpool. Angel Dust akan diperankan oleh Gina Carano.
 

Negasonic Teenage Warhead

 
 
Wajar jika banyak yang asing dengan karakter mutan yang satu ini, karena dalam komik pun, karakter ini tidak banyak muncul. Mutan ini mempunyai kemampuan melihat ke masa depan, telepati, dan dapat meledakkan benda yang ditabraknya. Dalam trailer, Colossus terlihat selalu bersama cewek berambut pendek yang berdandan gothik, dialah Negasonic Teenage Warhead, karakter ini adalah murid sekaligus pendamping Colossus, dikabarkan Deadpool dan Negasonic berada pada pihak yang sama, namun mereka akan jarang terlihat akur. Negasonic Teenage Warhead akan diperankan oleh Brianna Hildebrand.
 

Colossus

 
 
Dari semua karakter pendukung yang akan muncul dalam film Deadpool, mungkin karakter ini yang mempunyai penampilan paling mencolok. bagaimana tidak, tubuhnya besar dan berwarna silver, terlihat kokoh dan kuat, ia mampu merubah tubuhnya menjadi besi organik. Colossus adalah karakter mutan yang pernah muncul beberapa kali dalam film - film X-MEN sebelumnya, keberadaannya pun dijadikan penghubung antara  Deadpool dengan dunia X-MEN garapan Bryan Singer. Colossus akan diperankan oleh Stefan Kapicic.

No comments:

Post a Comment