Tuesday, March 8, 2016

Lihat Lebih Jelas Desain Armor 'Bleeding Edge' Lewat Iron Man Hot Toys PPS Figure

Captain-America-Civil-War-Hot-Toys-Iron-Man-Mark-XLVI-Bleeding-edge

Dalam setiap film barunya, hampir bisa dipastikan Iron Man selalu menggunakan armor yang baru pula. Film ketiga Captain America pun bukan pengecualian, meski Tony Stark alias Iron Man hanya berstatus sebagai 'tamu' dalam film ini, Tony Stark tetap memamerkan kecerdasan otaknya dalam bentuk armor 'Bleeding Edge', yang mana dalam komik disebut - sebut sebagai salah satu armor terkuat.

Civil-War-Hot-Toys-Iron-Man-Mark-XLVI-Figure-front

Menyambut dirilisnya trailer pertama film 'Captain America: Civil War', Hot Toys beberapa waktu lalu memamerkan action figure Iron Man Mark 46 Power Pose  seri Civil War dalam acara Hongkong Toy Soul. Melalui action figure armor 'Bleeding edge' jenis Power Pose ini, kita akhirnya bisa melihat lebih jelas desain armor tersebut. Tampilan armor terbaru Iron Man ini memang terlihat ciamik, sejauh ini pihak marvel jarang mengecewakan jika berbicara desain armor Iron Man. Tak heran  action figure Iron Man selalu laris manis di pasaran.

Captain-America-Civil-War-Iron-Man-Mark-46-PPS-down

Sedikit mengejutkan, karakter pertama yang action figure-nya bisa diorder bukanlah Captain America tapi Iron Man, padahal jelas - jelas Civil War adalah filmya Captain America.

Hal ini sedikit banyak memperlihatkan bahwa Iron Man adalah salah satu karakter terpopuler atau mungkin malah paling populer dalam Marvel Cinematic Universe.

Hot-Toys-Captain-America-Civil-War-Iron-Man-46-Figure-right

Action figure Iron Man berskala 1/6 ini tidak memiliki banyak aksesoris - hanya ada ‘flight stand display base’ dan beberapa pengganti untuk repulsor dan tangan. Terkesan minimalis memang, namun jika melihat tampilannya yang dipenuhi lampu LED di seluruh tubuh. Iron Man Mark 46 Power Pose Series ini jauh dari kesan sederhana.

Mark-XLVI-Iron-Man-Hot-Toys-Power-Pose-Series-Figure-up

Ngomong - ngomong, action-figure jenis PPS (Power Pose Series) ini bisa dibilang tidak terlalu populer. Terakhir kali Hot Toys merilis action-figure jenis PPS adalah tahun 2013 silam. Sejak saat itu pihak Hot Toys seperti enggan merilis jenis ini lagi. Hal ini cukup bisa dimaklumi, mengingat penjualan action-figure jenis PPS benar - benar lesu waktu itu. Para fans sepertinya lebih memilih versi diecast, kemungkinan karena lebih kaya artikulasi dan bahannya yang lebih paten.

Hot-Toys-PPS-Iron-Man-Mark-46-Action-Figure-Sixth-Scale-front-again

Kabar buruknya adalah versi diecast sendiri tidak akan dilempar ke pasaran sebelum akhir tahun 2016, jadi buat anda yang tidak sabar menunggu bisa melirik versi PPS ini. Apalagi versi PPS bisa menjadi alternatif yang lebih murah dari versi diecast.

Untuk masalah harga di indonesia, sejauh ini kami belum mendapatkan infonya. Namun sebagai perbandingan, Iron Man Mark 46 PPS ini dibandrol dengan harga 1180 HKD di hongkong sana, yang mana jika dikonversi ke dolar adalah sekitar $150 USD. Untuk versi diecast-nya kemungkinan akan dijual dua kali harga di atas dan bahkan mungkin lebih.


Artikel Terkait :

*) 9 Fakta Menarik Tentang Captain America Yang Mungkin Tidak Anda ketahui

*) Asal-Usul dan Kekuatan Black Panther

*) 5 Perbedaan Film ‘Captain America: Civil War’ Dengan Versi Komiknya

*) Menurut RDJ, Ini Adegan Tersulit Ketika Berperan Sebagai Iron Man

No comments:

Post a Comment