Wednesday, January 27, 2016

Mengenal Para Karakter Yang Akan Muncul Dalam 'X-MEN: Apocalypse'

nama-karakter-mutant-hadir-di-X-Men-Apocalypse-dan-kekuatannya

Para anggota X-Men akan menghadapi Apocalypse, sosok mutant dengan kekuatan maha dahsyat dalam film X-Men terbaru berjudul 'X-Men: Apocalypse'. Selain sang musuh utama Apocalypse, film X-Men yang kembali digarap oleh Brayn Singer ini akan menampilkan wajah - wajah lama yang sudah familiar dan beberapa pendatang baru. Guna merefresh ingatan penonton tentang karakter lama dan tentunya menjelaskan tentang beberapa karakter baru, berikut penulis  sajikan daftar para karakter yang akan muncul lengkap dengan latar belakang mereka.

Artikel Terkait :

*) Trailer Pertama 'X-Men Apocalypse' Menuai ProtesTokoh Agama Hindu

*) Alasan Magneto Berpihak Kepada Apocalypse Terungkap

*) Apocalypse Dalam Film Akan Berbeda Dengan Versi Komik

 

1. Apocalypse

siapa-apocalypse-En-Sabah-Nur-adalah

Nama asli karakter : En Sabah Nur

Diperankan oleh : Oscar Isaac

Kekuatan / Kemampuan Apocalypse : Abadi, Telekinesis, Manipulasi Mental, Manipulasi Molekul, Mampu Memberikan Manusia / Mutant Kekuatan, Mampu Meningkatkan Kekuatan Mutant, dan Tenaga Super.

Dalam komik, Apocalypse dikisahkan adalah sosok mutant yang sudah hidup sejak zaman mesir kuno, nama En Sabah Nur sendiri berasal dari bahasa mesir / arab yang berarti sinar pagi. Dahulu kala, En Sabah Nur di sembah layaknya tuhan berkat kekuatan supranatural yang ia miliki, terutama kemampuannya dalam memanipulasi benda dan energi. Seiring dengan berjalannya waktu, En Sabah Nur berevolusi menjadi Apocalypse, ia bereksperimen dengan berbagai teknologi alien demi meningkatkan kekuatannya. Masih belum jelas seberapa mirip asal usul Apocalypse versi Brayn Singer dengan versi komik, namun berdasarkan informasi yang sudah beredar sejauh ini, sepertinya latar belakang sosok mutant berumur panjang ini tidak akan terlalu jauh berbeda dengan versi komiknya. Dalam filmnya, Apocalypse diceritakan akan bangun dari tidur panjang dan mendapati para mutant berseteru dengan manusia. Merasa jengah dengan keadaan yang ia lihat, Apocalypse bertekad melakukan perubahan besar - besaran.

2. Archangel (alias angel)

siapa-Archangel-angel-adalah

Nama asli karakter : Warren Worthington III

Diperankan oleh : Ben Hardy

Kekuatan / Kemampuan Archangel / Angel : Ketahanan Tubuh Super, Faktor Penyembuhan, Penglihatan Super, Tenaga Super, dan Ahli Manuver Terbang.

Karakter yang satu ini pernah muncul dalam film 'X-Men: The Last Stand', namun dengan porsi cerita yang tidak signifikan. Belum ada kejelasan dari mana Warren akan memulai kisahnya dalam 'X-Men: Apocalypse'. Namun jika merujuk pada komik, Warren bertemu dengan Apocalypse ketika tengah merasa frustasi dan tersesat karena kehilangan kedua sayapnya. Apocalypse pun berjanji akan memberikan  sayap serta kekuatan baru kepada Warren dengan syarat bersedia menjadi satu dari empat Horsemen yang akan melayani dirinya. Warren setuju, Apocalypse kemudian menciptakan sepasang sayap mekanik dan memberikan kekuatan baru berupa penyembuhan diri. Berbekal kekuatan barunya, Warren alias Angel berganti nama menjadi Archangel.

3. Beast

siapa-beast-adalah

Nama asli karakter : Hank McCoy

Diperankan oleh : Nicholas Hoult

Kekuatan / Kemampuan Beast : Tenaga Super, Kecepatan Super, Stamina Super, Ketahanan Tubuh Super, Ahli Gerakan Akrobatik, Tangan Kokoh Untuk Bergelantungan, Lompatan Jauh, Faktor Penyembuhan, Menua Secara Lambat, Kebal Racun dan Penyakit, dan  Panca Indra Super.

Hank McCoy alias Beast adalah teman dekat sekaligus murid yang selalu setia menemani professor Xavier / Charles, dalam film 'X-Men: Days of the Future Past', kita melihat ia tinggal serumah dengan Charles yang kala itu sedang terpuruk - yang mana cukup menggambarkan kedekatan dua karakter mutant ini. Hank digambarkan sebagai orang yang jenius namun merasakan pergolakan batin akan kondisinya sebagai seorang mutant penuh bulu dan berkulit biru. Ia memanfaatkan kecerdasannya untuk mencoba mencari penawar atas kondisinya itu namun masih belum membuahkan hasil. Dalam film terbarunya, sepertinya Hank masih akan bergelut dengan masalah yg telah disebutkan di atas, di tambah kisah romansa antara dia dengan Mystique yang kebetulan juga adalah mutant berkulit biru. Walaupun ia diketahui tidak terlalu bahagia dengan tubuh mutantnya, namun dalam keadaan mendesak, Hank tidak segan - segan untuk berubah menjadi Beast dan membantu anggota X-Men lainnya.

4. Cyclops

siapa-Cyclops-adalah

Nama asli karakter : Scott Summers

Diperankan oleh : Tye Sheridan

Kekuatan / Kemampuan Cyclops : Laser Dari Mata, Tubuh Mampu Menyerap Energi, dan Tubuh Kebal Laser.

Karakter Cyclops pernah muncul pada trilogi film X-Men terdahulu, dimana ia digambarkan sebagai pemimpin grup pria dewasa anggota X-Men. Dalam versi 'X-Men: Apocalypse', Cyclops alias Scott Summers dikisahkan sebagai remaja yang masih berjuang untuk mengendalikan kekuatan mutant berupa laser merah yang keluar dari kedua matanya. Ia kelihatan kesulitan mengontrol kekuatannya, ditambah lagi laser yang dipancarkan matanya cukup membahayakan orang - orang disekitanya. Bagi seorang remaja seperti scott, kondisi ini cukup merepotkan, kelebihan ini  malah dirasakannya sebagai kutukan, terlebih lagi bagi seorang remaja yang notabene sedang ingin membaur dengan teman - teman sebayanya.

5. Phoenix

siapa-Jean-Grey-adalah

Nama asli karakter : Jean Grey

Diperankan oleh : Sophie Turner

Kekuatan / Kemampuan Jean Grey : Telekinesis (Serta Berbagai Aplikasinya), Telepati (Serta Berbagai Aplikasinya), dan Mampu Melihat Masa Depan.

Karakter yang satu ini cukup berpengaruh dalam cerita X-Men baik film maupun komik. Jean Grey adalah sosok mutant yang mempunyai kekuatan telephatic seperti professor X yang bahkan mungkin lebih powerful, ditambah lagi kekuatan telekinesis yang ia miliki, membuat Jean Grey mutant yang cukup disegani. menyadari kedahsyatan dari kekuatan salah satu anak didiknya, professor Xavier bersedia membimbing langsung Jean dalam proses pengembangan kemampuan mutantnya. Dalam film 'X-Men: Apocalypse', sepertinya Jean muda masih bergelut dengan penglihatan dan suara - suara dalam pikirannya - belum mampu menguasai dan mengarahkan kemampuannya tersebut. Sesuai dengan kisah komiknya, Cyclops dan Jean grey kemungkinan akan tetap mempunyai hubungan khusus dalam  timeline 'X-Men: Apocalypse'.

6. Havok

siapa-Havok-adalah

Nama asli karakter : Alex Summers

Diperankan oleh : Lucas Till

Kekuatan / Kemampuan Havok : Mampu Menyerap Radiasi Kosmis dan Mengkonversinya Menjadi Energi Yang Bisa Ditembakkan Dari Tubuhnya.

Havok atau Alex Summers pernah muncul dalam 'X-Men: First Class', ia membantu professor X mengalahkan Magneto dan Sebastian Shaw. Beberapa lama kemudian Havok diceritakan mengikuti kegiatan militer dalam masa perang Vietnam (Hal ini terlihat dalam film 'X-Men: Days of Future Past'), pihak militer berniat memanfaatkan kemampuan  Havok dan beberapa mutant lain dalam program pasukan khusus bersamaan dengan dikembangkan proyek Sentinel waktu itu. Untungnya Havok berhasil diselamatkan oleh Mystique dan akhirnya dikirim kembali ke Amerika. Sejauh ini, penulis belum tahu apa yang terjadi dengan Havok dalam rentang waktu antara cerita 'X-Men: Days of Future Past' dengan 'X-Men: Apocalipse', namun satu hal yang pasti ialah ia akan kembali bergabung dengan professor X dan kawan - kawan dalam film X-Men terbaru nanti. Havok alias Alex Summers adalah saudara kandung Cyclops alias Scott Summers, walaupun sang sutradara pernah berkilah bahwa keduanya belum tentunya bersaudara dalam film X-Men garapanya, tetapi jika melihat kemunculan orang tua kedua mereka, kemiripan kekuatan (Havok juga mampu memancarkan energi blast layaknya Cyclops), ditambah kesamaan nama belakang, maka bisa dipastikan Scott dan Alex adalah saudara kandung.

7. Jubilee

siapa-Jubilee-adalah

Nama asli karakter : Jubilation Lee

Diperankan oleh : Lana Condor

Kekuatan / Kemampuan Jubilee : Mampu Menhasilkan Plasmoid Berbasis Api atau Listrik Serta Mengontrol dan Meledakkannya, dan Ahli Gerakan – Gerakan Gimnastik.

Sebenarnya karakter mutant yang satu ini sempat beberapa kali muncul pada trilogy film X-Men garapan Bryan Singer, tetapi karena hanya muncul sebagai cameo maka tidak banyak yang tahu tentangnya. Kemunculannya dalam film 'X-Men: Apocalypse' akan menandakan debut resminya sebagai karakter mutant dalam X-Men Universe. Berhubung ia tidak muncul dalam 2 film X-Men terakhir, sampai saat ini penulis belum tahu apa peran Jubilee dalam 'X-Men: Apocalypse'.

Berbicara tentang karakter ini dalam komik, peran Jubilee diketahui berubah dan berkembang dalam setiap seri  komik X-Men, selain itu, kekuatan mutantnya sempat beberapa kali berganti atau dimodifikasi. Namun jika ditanya tentang ciri khas dari karakter ini, maka jawabannya adalah kemampuannya untuk menciptakan pyrotechnic energy plasmids atau bahasa sederhananya ledakan kembang api - ia bisa mengarahkan dan memanipulasi ledakannya dan tentunya meledakkan objek tertentu.

8. Agent Moira MacTaggert

siapa-Moira-MacTaggert-adalah

Nama asli karakter : Moira MacTaggert

Diperankna oleh : Rose Byrne

Moira MacTaggert bukanlah seorang mutant tetapi hanya manusia biasa yang bekerja pada Agency CIA. Ia pernah muncul sebagai cameo pada 'X-Men: The Last Stand' dan berperan cukup signifikan pada 'X-Men: First Class'. Ia  pertama kali bertemu dengan Charles Xavier dalam cerita 'X-Men: First Class', dimana ia berperan sebagai agen CIA yang tengah menyelidiki klub Hell Fire milik Sebastian Shaw. Ia meminta bantuan Charles guna memahami lebih dalam tentang masalah mutant. Moira dan Charles sempat menjadi teman dekat, namun demi melindungi  sekolah dan para mutant di dalamnya dari kendali pemerintah, Charles memutuskan menghapus ingatan Moira tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan mutant.

Berdasarkan trailer dan informasi yang beredar tentang 'X-Men: Apocalypse', Moira sepertinya akan kembali bekerjasama dengan Charless dan anggota X-Men lainnya. Kali ini ia akan berperan sebagai orang yang akan memberikan banyak informasi tentang sejarah Apocalypse dan para Horsemen, serta peran mereka dalam kehancuran beberapa peradaban masa lalu.

9. Magneto

siapa-Magneto-adalah

Nama asli karakter : Erik Lehnsherr

Diperankan oleh : Michael Fassbender

Kekuatan / Kemampuan Magneto : Mampu Memanipulasi Efek Magnetis, Jenius, Ahli Strategi, Ahli Manipulasi Orang, Mahir Berbagai Bahasa, dan Ahli Bela Diri Tangan Kosong.

Magneto atau Erik Lehnsherr bukanlah tipikal karakter hitam putih. Ia adalah karakter yang kompleks dengan motivasi dan tindakan yang tidak melulu benar dari segi moral. Namun jika sudah menyangkut harkat dan martabat kaumnya (baca: kaum mutant), maka ia tidak segan - segan berkoban maupun membela mereka dengan segenap jiwa raga. Magneto sering bersinggungan dengan Professor X perihal bagaimana mutant harus menempatkan diri di tengah kehidupan manusia. Magneto merasa para mutant memiliki hak yang sama seperti manusia, hak untuk hidup layak dan dihargai. Itulah mengapa magneto sering bereaksi keras jika melihat para mutant mendapatkan perlakuan yang tidak pantas oleh manusia.

Dalam film 'X-Men: Apocalypse', Magneto dikabarkan akan menjadi satu dari empat Horsemen yang akan melayani Apocalypse. Jika merujuk latar belakang mutant yang satu ini, memang tidak mengejutkan melihat ia bersedia bekerjasama dengan Apocalypse, walaupun alasan pasti bergabungnya ia sebagai seorang Horsemen belum terungkap. Michael Fassbender sang aktor pemeran Magneto, pernah berkata bahwa Erik ( Nama asli Magneto), berkeinginan untuk hidup normal setelah jatuh cinta kepada seseorang. Jadi mungkin saja sesuatu terjadi kepada kekasihnya yang mana bisa memicu kemarahan dan motivasi tersendiri untuk ikut bergabung dengan Apocalypse, namun sekali lagi ini baru perkiraan saja, jadi jangan dianggap serius :-)

10. Mystique

siapa-Mystique-adalah

Nama asli karakter: Raven Darkholme

Diperankan oleh : Jennifer Lawrence

Kekuatan / Kemampuan Mystique : Mampu Berubah Bentuk, Kelincahan Super, Mahir Berbagai Bahasa, Ahli Gerakan Akrobat, Ahli Menyusup, dan Ahli Bela Diri Tangan Kosong.

Selain Magneto dan Professor Xavier, dua film X-Men sebelumnya banyak memberikan porsi cerita pada karakter Mystique, sosok mutant berkulit biru yang mampu berubah wujud. Dalam Film 'X-Men: First Class' misalnya, kita bisa melihat bagaimana Raven (nama asli Mystique) mulai bisa menerima takdirnya sebagai seorang mutant dan berhenti mencoba menyembunyikan keadaannya agar bisa berbaur dengan manusia. Magneto lah sosok yang berperan besar dalam perubahan cara pandang Raven terhadap dirinya, tak heran ia lebih memilih menjadi bagian dari Hellfire club yang dipimpin Magneto daripada bergabung dengan sekolah mutant yang didirikan Professor Xavier, walaupun pada akhirnya ia memutuskan untuk menjalankan misinya sendiri yaitu membebaskan para mutant dari kendali manusia.

Sedangkan dalam film 'X-Men: Apocalypse', sepertinya Raven tetap menjalankan misinya berkeliling dunia untuk membebaskan para mutant, sampai akhirnya Apocalypse datang dan mengancam keselamatan mutant dan manusia, barulah ia memutuskan untuk bergabung dengan anggota X-Men guna mencegah kerusakan yang akan ditimbulkan oleh Apocalypse.

11. Nightcrawler

siapa-Nightcrawler-adalah

Nama asli karakter : Kurt Wagner

Diperankan oleh : Kodi Smit-McPhee

Kekuatan / Kemampuan Nightcrawler : Teleportasi, Kamuflase Dalam Bayangan, Ekor Yang Kuat, Mampu Menempel Di Dinding, Ahli Gerakan Akrobat, Panca Indra Super, Refleks Super, Fleksibilitas Super, Ahli Bela Diri Tangan Kosong, dan Mahir Bahasa Inggris - German.

Salah satu karakter favorit fans baik dalam komik maupun film, beberapa scene yang menampilkan dirinya di X2 (film kedua dari trilogi film X-Men tahun 2000an) mencuri perhatian kala film tersebut rilis. Layaknya para karakter baru yang belum pernah muncul pada 2 film X-Men sebelumnya, maka penulis juga belum tahu bagaimana mutant yang satu ini digunakan dalam cerita film X-Men terbaru. Namun sedikit bocoran pernah diberikan sang sutradara, bahwa Nightcrawler alias Kurt Wagner diselamatkan oleh Mystique lalu dibawa ke sekolah mutant pimpinan Professor Xavier guna mendapatkan pendidikan dan bimbingan agar bisa mengontrol kekuatan teleportasi yang ia miliki (dan tentunya bisa ikhlas menerima penampilan fisiknya).

Bryan Singer sang sutradara, diketahui pernah mengungkapkan keinginannya untuk menggunakan lagi karakter mutant ini dalam filmnya. Hanya waktu yang bisa menjawab seberapa banyak karakter ini akan mirip dengan versi komiknya. Dalam komik, Nightcrawler adalah anak dari mutant bernama Azazel (pernah muncul pada 'X-Men: First Class' dan  diketahui sama - sama mampu melakukan teleportasi) dengan Mystique. Tetapi dalam film, jika melihat perbedaan umur antara Mystique dengan Nightcrawler, kecil kemungkinan bahwa mereke berdua mempunyai hubungan ibu dan anak, sedangkan kemungkinan bahwa Nightcrawler adalah anak dari Azazel masih tetap ada.

12. Professor X

siapa-professor-x-xavier-adalah

Nama asli karakter : Professor Charles Xavier

Diperankan oleh : James McAvoy

Kekuatan / Kemampuan Professor X Xavier : Telepati, Mendeteksi Keberadaan Mutant Lain, Mengendalikan Pikiran, Menguasai Tubuh Orang Lain, Menghapus Ingatan / Menanamkan Ingatan Palsu, Transfer Pikiran, Menciptakan Ilusi, Kebal Serangan Telepati, dan berbagai aplikasi kemampuan Telepati lainnya.

Professor X adalah pemimpin sekaligus mentor grup X-Men. Dikisahkan dalam 'X-Men: Apocalypse' bahwa ia akhirnya bisa mengatasi rasa tidak percaya diri dan kemarahan yang ia rasakan menyusul kelumpuhan kedua kakinya. Setelah kejadian dalam 'X-Men: Days of Future Past', Charles Xavier bertekad mendedikasikan dirinya untuk membimbing generasi muda mutant dan mempersiapkan mereka dalam menghadapi ancaman dari luar - baik dari manusia maupun mutant. Di akhir film X-Men sebelumnya kita mendapatkan sedikit gambaran masa depan dimana segalanya kembali normal, Charles kembali membuka  sekolah bimbingan mutantnya dan menerima beberapa mutant muda yang memang memerlukan rumah perlidungan. Namun sepertinya semua itu akan berubah dengan kedatangan ancaman baru dalam wujud Apocalypse.

Professor Xavier mau tidak mau harus mengandalkan murid - murid mutantnya yang sebenarnya belum terlalu berpengalaman untuk menghadang kekuatan dahsyat Apocalypse. Namun begitu, jika mutant - mutant muda ini berhasil melewati tantangan berat, kemungkinan mereka akan menjadi anggota X-Men terkuat di masa depan. Selain Tranformasi mental dan kepercayaan diri, film 'X-Men: Apocalypse' juga akan menjadi awal perubahan penampilan Charles Xavier, berkepala pelontos dan duduk di atas kuri roda (penampilan ikonik karakter ini tentunya), Salah satu mutant dengan kemampuan telepathi terkuat dalam cerita X-Men.

13. Psylocke

siapa-Psylocke-adalah

Nama asli karakter : Elizabeth Braddock

Diperankan oleh : Olivia Munn

Kekuatan / Kemampuan Psylocke : Teleportasi Melalui Bayangan, Telepati, Telekinesis, Senjata Telekinesis (Pedang atau Cambuk), dan Ahli Pedang.

Psylocke adalah satu - satu karakter yang belum pernah muncul dalam film- film X-Men sebelumnya (kecuali sedikit porsi cameo dalam 'X-Men: The Last Stand'). Kemunculannya dalam film X-Men terbaru adalah debut resminya dalam  'Fox X-Men Universe'. Belum ada kejelasan tentang latar belakang bergabung ia menjadi salah satu dari empat Horsemen yang melayani Apocalypse. Namun berdasarkan sedikit informasi yang telah beredar, Psylocke diceritakan bekerja pada organisasi perbudakan di Eropa yang dipimpin oleh mutant bernama Caliban (yang mempunyai kemampuan untuk merasakan keberadaan mutant lain yang sedang bersembunyi). Apakan alasan bergabungnya dengan Apocalypse adalah karena ia membutuhkan perlindungan dan kebebasan masih belum bisa dipastikan, kita hanya bisa menunggu informasi selanjutnya atau menuggu filmnya rilis.

Walaupun sosok mutant yang satu ini belum pernah mendapat porsi besar dalam film - film X-Men sebelumnya, dalam komik, ia mempunyai penggemar yang cukup besar. Banyak penggemar cerita X-Men yang sudah menunggu debutnya di layar lebar, ini tidaklah mengejutkan mengingat mutant ini adalah karakter yang cukup penting dalam komik X-Men. Ditambah lagi beragam kekuatan mutant yang ia miliki (seperti: telekinesis,telepathi, ramalan, beladiri, ahli pedang) membuat mutant yang satu ini memang patut diperhitungkan.

14. Quicksilver

siapa-Quicksilver-adalah

Nama asli karakter : Peter Maximoff

Diperankan oleh : Evan Peters

Kekuatan / Kemampuan Quicksilver : Kecepatan Super, Ketahanan Tubuh Super, Stamina Super, Lincah, Refleks Super, Awet Muda, dan Metabolisme Tubuh Super.

Quicksilver adalah mutant dengan kemampuan bergerak sangat cepat (biasa disebut Speedster). Ia pernah muncul di film 'X-Men: Days of Future Past', dimana ia berperan besar dalam usaha Wolverine membebaskan Magneto dari penjara, sosok mutant ini cukup mencuri perhatian berkat adegan slow-motion di dapur yang mempertontonkan kecepatannya. Evan Peters sang pemeran dan Bryan Singer menjanjikan porsi peran yang lebih untuk sang speedster dalam film X-Men terbaru.

Bagi anda yang bukan pembaca setia komik X-Men, fakta bahwa Quicksilver dan saudara perempuannya Scarlet Witch adalah anak dari Magneto kemungkinan akan sedikit mengejutkan. Dalam 'X-Men: Days of Future Past' hal ini pun pernah disinggung. Jika hubungan darah ini memang ada dalam film X-Men terbaru, melihat Quicksilver dan Magneto berada pada dua kubu yang berseberangan tentunya bisa menjadi bumbu konflik yang cukup menarik.

15. Storm

siapa-Storm-adalah

Nama asli karakter : Ororo Munroe

Diperankan oleh : Alexandra Shipp

Kekuatan / Kemampuan Storm : Pengendali Cuaca, Terbang / Melayang, Mampu Melihat Aliran Energi Dengan Mata, Terhubung Dengan Bumi / Mampu Mendeteksi Perubahan keadaan Bumi, Mampu Bertahan Dalam Cuaca Yang Ekstrim, Ahli Bela Diri Tangan Kosong, Pemimpin Yang Baik, dan Pilot Yang Handal.

Dalam 'X-Men: Apocalypse', Storm adalah satu dari empat Horsemen yang akan melayani Apocalypse. Setelah sebelumnya selalu menampilkan Storm yang dewasa (Diperankan Halle Berry), kali ini kita akan mendapatkan suguhan yang berbeda. Sequel terbaru X-Men akan menampilkan sosok mutant pengontrol cuaca ini dalam keadaan masih muda dan belum berpengalaman. Mengenai motivasi Storm bergabung dengan kubu Apocalypse, sejauh ini belum ada informasi yang terang - terangan  mengupas hal ini. Namun sang sutradara pernah berkata bahwa Storm muda adalah seorang yatim piatu yang tinggal di Kairo, Mesir - tempat dimana En Sabah Nur disembah sebagai tuhan beberapa abad yang lalu. Melihat fakta di atas, Latar belakang sang mutant bisa berperan penting dalam keputusannya bergabung dengan Apocalypse.

Latar belakang Storm sebagai seorang yatim piatu dan tinggal di jalanan Kairo sangat mirip dengan apa yang diceritakan dalam komik. Dalam komik, Storm diketahui adalah anak dari seorang putri kenya dan Fotografer berkebangsaan Amerika. Ia dan keluarga pindah ke Kairo ketika ia masih kecil, namun naas kedua orang tuanya meninggal ketika pesawat jet mengahantam kediaman mereka. Kemiripan dengan komik tidak berhenti sampai disitu, gaya rambut Storm muda dalam film X-Men terbaru sangat mirip dengan apa yang terlihat dalam komik beberapa dekade silam - di mana sang mutant memangkas bagian pinggir dari rambutnya yang akhirnya membentuk gaya rambut punk mohawk Storm tahun 1980-an.

 

No comments:

Post a Comment